Senin, 03 September 2012

GREAT QUOTES OF DANCING

Sedih...
Gundah...
Merana...
Galau...

Inilah yang sedang saya rasakan saat ini. Hari ini, tepat pada Hari Senin tanggal 03 September 2012, dunia perkuliahan sudah dimulai dan saya masih belum menrasakan kenikmatan dan euforia suasana perkuliahan. Hari pertama kuliah harusnya saya lalui dengan suka cita tapi nampaknya keadaan berkata lain.

Ya, mungkin memang saya terlihat happy di mata teman, bahkan mungkin saya tempak ceria seperti biasanya. Tapi sebenarnya, jauh di lubuk hati yang paling dalam, saya meraskan kepedihan yang amat.Perasaan seperti ini belum pernah muncul sekalipun di dalam hidup saya sebelumnya. Mungkin saja, perasaan ini akan terus saya alami sepanjang semester. Bahkan mungkin sampai akhir semester 6. Entahlah, hanya Tuhan yang tahu.

Tetapi, saya pun merasa bahwa saya tidak mungkin berada di situasi seperti ini terus menerus.MOVE ON MAN. Seperti halnya klimat itu, saya harus tetap melanjutkan aktivitas sehari-hari seperti biasa meskipun pikiran akan hal ITU akan selalu mengganjal di kepala.

Sampai saat ini, saya baru menemukan 3 jawaban sebagai penawar masalah saya. Apa itu ??

1. KELUARGA

2. SAHABAT SEJATI

3. MY MAIN HOBBY : DANCING !!



Tulisan-tulisan itulah yang selalu hadir membakar kesedihan ku dikala saya lagi drop dan down. Dan betul, dancing adalah salah satu jawaban dari masalah yang sedang saya hadapi ini. Dancing membuat semuanya mengalir begitu saja, tak kenal aliran apapun yang saya lakukan. Ketika sudah bergerak, akan terasa sangat susah untuk berhenti, sangat addictive. 

Hadirnya beberapa quote juga turut membantu menghilangkan kegalauan ku akhir-akhir ini. Saya hanya bisa berharap banyak selain kepada Tuhan, semoga hobi ku  yang sangat saya cintai ini dapat selalu menemani ku di kala suka dan duka. Dancing heals everything, that surely what I feel :))

"Those who dance are considered insane by those who can not hear the music" - George Carlin

"Every day brings a chance for you to draw in a breath, kick off your shoes, and dance" - Oprah Winfrey

"Life is the dancer and you are the dance" - Eckhart Tolle

"Dancing is a vertical expression of a horizontal desire" - Dave Barry

"I don't want people who want to dance, I want people who have to dance" - George Balanchine

Bersambung . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar